Minggu, 22 Maret 2020

Distributor Grease Hidrolik COD Cilegon

Distributor Grease Hidrolik COD Cilegon | Supplier Oli Pertamina




Distributor Grease Hidrolik COD Cilegon | PT Jaya dipa Perkasa sebagai supplier oli yang terpercaya telah menjajakan oli beraneka merk. Namun kini tersedia 7 fokus merek dan merek yang tersedia. Diantaranya adalah Oli Pertamina, Dupersol, Shell, Total, BP, Exxon Mobil, agip eni. Selain merk berikut kini tidak melayani penjualan. Alasan utama tidak menjual oli lain salah satunya adalah keterbatasan stock, langkanya ketersediaan oli di gudang dan udah terlalu banyak pemain tetapi peminatnya tidak banyak. Sebagai supplier oli yang udah mobilisasi usahanya sepanjang puluhan tahun, tentu sudah mengecap asam manis nya di dalam berbisnis. Hal ini menjadikan motivasi untuk selamanya berbenah untuk menjadi lebih baik lagi. PT. Jaya Dipa Sendiri sudah dipercaya oleh ribuan clien dan ratusan perusahaan manfaat mencukupi keperluan oli industri, oli mesin kendaraan berat, oli alat pertambangan dan kapal, PO bus Wisata dan angkutan lazim dan lainnya. supplier oli pertamina

Tantangan jadi Supplier Oli | Distributor Grease Hidrolik COD Cilegon


Distributor Grease Hidrolik COD Cilegon | Menjalankan usaha oli harus memperhitungkan mutu oli yang dapat di gunakan oleh klien. Tentu saja keaslian produk jadi prioritas utama. Saat ini sudah banyak beredar oli murah di pasaran yang mana keasliannya masih di ragukan. banyak para penjual oli tawarkan harga oli tidak mahal hingga tidak masuk akal. Bahkan condong jauh berasal dari harga yang di tetapkan oleh distributor resminya di indonesia. Tentu ini menjadikan kompetisi tidak sehat dan mengundang potensi kerugian di berbagai pihak. Mulai berasal dari para supplier yang menjajakan oli original dengan harga standar dan telah di tetapkan dapat kehilangan pelanggan yang tergiur oleh oli murah. Sedangkan Customer di rugikan bersama mutu oli yang jauh di bawah standar yang mana keaslian oli selanjutnya di ragukan. Tentu ini akan berakibat pada kinerja mesin yang menggunakan oli tersebut. Jika Oli yang di memanfaatkan tidak cocok standar atau lebih-lebih palsu maka cepat atau lambat dapat merusak mesin. Keawetan mesin tentu menjadi dambaan oleh pemilik perusahaan / pabrik.

PT. Jaya Dipa sendiri senantiasa sediakan oli yang sudah terjamin keasliannya, supaya tidak perlu di ragukan lagi. Dengan harga standar yang di anjurkan oleh Distributor Resmi maka di persuahaan kita terlalu hindari perang harga. Namun demikian oli pelumas yang di sedia kan terlalu memiliki kwalitas dan safe digunakan sesuai spesifikasi mesin. Kami tidak tawarkan harga tidak mahal yang gila dan jauh di bawah pasar.
Sebagai pembeli cerdas tentu saja anda dapat sadar mutu oli berbanding dengan harga. Jangan terbujuk oleh harga oli murah namun kualitas dan keaslian dipertanyakan. Ngga berkenan kan membeli oli Palsu? Maka pilihlah supplier oli pelumas yang tetap memberi tambahan kualitas paling baik untuk product yang di menjual dan pelayananya.


Alasan Memilih Supplier Oli Terpercaya dan Berpengalaman


Mengapa anda mesti pilih supplier oli yang rekomended layaknya PT. Jaya Dipa Perkasa ? Berikut alasannya.
1. Oli yang di menjual adalah 100% Original
2. Oli yang di anjurkan di sesuaikan bersama dengan spesifikasi mesin anda.
3. Tidak menjual oli memiliki kualitas buruk meskipn harga murah.
4. Oli pelumas udah di uji cobalah dan testimoni pelanggan selamanya positif tidak ada komplain
5. Free Ongkir untuk area jakarta bogor depok tangerang bekasi dan kurang lebih nya. sedang daerah bandung dan jawa lainnya pakai ekspedisi yang udah dipercaya keamanan dan kecepatanya.
6. Support sarana ke seluruh indonesia bersama anjuran ekspedisi yang safe dan terpercaya
7. Proses pembelian oli cepat
8. Oli dikirim sehari setelah PO
9. Pembayaran Cash dan mampu COD untuk area Jakarta Bogor Depok Tangerang Cikarang Bekasi Kerawang
10. Transaksi bisa melalu Whatsapp : 0852.9393.8815 atau email : dealerpelumas@gmail.com
11. Pembayaran atas nama PT, bukan perorangan
12. Support Harga include ppn dan Non ppn

dan masih banyak service yang di memberikan oleh PT. JAYA DIPA PERKASA. kita selalu memberikan support lebih kepada para pembeli setia kami. jadi jangan curiga untuk menghubungi marketing kami. WA 0852.9393.8815 atau e mail : dealerpelumas@gmail.com

Produk yang di sediakan


Dintara produk yang kita jual adalah oli bersama kemasan drum memuat 209 liter dan pail bersama dengan isi 20 L. untuk yang kemasan pail sendiri merupakan kemasan repacking yakni oli dikemas kembali dari drum menjadi oli eceran Pail. untuk kemasannya sendiri di jamin safe dan standar pabrik, biarpun bukan bawaan pabrik. Sdangkan keasliannya 100 % asli. Untuk product oli pertamina yang kami menjual di antaranya sebagai berikut:

Oli Pelumas Pertamina


Oli pelumas pertamina merupakan oli buatan di dalam negeri yang sudah terbukti bagus dan banyak di manfaatkan sebagai pelumas mesin baik pelumas industri, mobil truk, kapal dan alat pertambangan. ada banyak varian oli yang di sedia kan sesuai dengan kebutuhan. Sebagai contoh oli untuk hidrolik maka ada oli Turlik bersama dengan seri Turalik 43, 46, 52 dan 69 cocok bersama dengan iso VG atau kekentalannya. Sebagai contoh untuk turalik 52 makan iso VG nya adalah 68 sedangkan turalik 69 ISO VG nya 100, demikian pula turalik 43 dan 43 maka iso VG nya berturut ikut 32 dan 46. Sedangkan untuk oli hidroli Iso vg 10 di beri nama meditran S 10.

Untuk oli mesin diesel baik untuk kendaraan lazim maupun kendaraan berat lebih banyak di seri Meditran. Sebagai misal meditran s 40, meditran sc 15w40, meditran sx 15w40. Oli mesin diesel meditran sae 40 lebih dikenal bersama dengan oli 40 banyak menggunakan meditran s 40. sedangakn meditran sx 15w40 lebih cenderung untuk mesin diesel berbahan bakar solar dan banyak di sedia kan di bengkel - bengkel yang sedia kan oli curah. Banyak clien kami yang membuka bengkel dan memanfaatkan meditan sx 15w40.

Ada juga oli 90, banyak orang yang menyebutnya begitu. Oli type ini merupakan jenis oli transmisi sperti Rored EPA 90, Roreda EPA 140, ada juga Rored HDA 90 dan Rored HDA 140. oli 90 bersama seri EPA merupakan versi standar, namun oli 90 dan oli 140 bersama dengan type HDA merupakan versi yang lebih advance. Biasanya oli 90 maupun 140 bersama dengan seri epa lebih murah di banding oli Rored seri HDA.

Mesin Pabrik tersedia yang berjenis turbin, maka dari pertmina sedia kan oli dengan nama Turbolube bersama dengan seri turbolube 32, turbolube 46, turbolube 68 dan turbolube 100. masing - masing seri punyai tingkatan cocok bersama nomer serinya.

Sedangkan untuk mesin kapal biasanya mengfungsikan oli dengan nama medripal. tersedia banyak sekali seri medripal ini yang di menyesuaikan bersama dengan spesifikasi mesin dan performanya.

Selain oli pelumas, PT. Jaya Dipa Perkasa juga menyediakan grease / lumas gemuk.

Selain produk diatas, masih banyak lagi produk - product lain yang tersedia. untuk lebih lengkapnya dapat di akses di www.jayadipa.co.id

Jangan sangsi untuk menghubungi kita melalui whatsapp, telepon, maupun e mail yang kami sediakan. untuk keinginan harga oli silakan mampu lewat Whatsapp : 0852-9393-8815. Sedangkan untuk permohonan peawaran resmi dapat melalui email : dealerpelumas@gmail.com atau marketing@jayadipaperkasa.co.id.



Kami tunggu orderan oli nya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar