Senin, 23 Maret 2020

Supplier Pelumas Oli Industri Free Ongkir Cibubur

Supplier Pelumas Oli Industri Free Ongkir Cibubur | Supplier Oli Pertamina




Supplier Pelumas Oli Industri Free Ongkir Cibubur | PT Jaya dipa Perkasa sebagai supplier oli yang terpercaya telah menjajakan oli bermacam merk. Namun kini tersedia 7 fokus merk dan brand yang tersedia. Diantaranya adalah Oli Pertamina, Dupersol, Shell, Total, BP, Exxon Mobil, agip eni. Selain merk tersebut kini tidak melayani penjualan. Alasan utama tidak menjajakan oli lain keliru satunya adalah keterbatasan stock, langkanya ketersediaan oli di gudang dan telah terlampau banyak pemain tetapi peminatnya tidak banyak. Sebagai supplier oli yang sudah menjalankan usahanya sepanjang puluhan tahun, tentu udah mengecap asam manis nya dalam berbisnis. Hal ini menjadikan stimulus untuk senantiasa berbenah untuk menjadi lebih baik lagi. PT. Jaya Dipa Sendiri udah dipercaya oleh ribuan clien dan ratusan perusahaan fungsi memenuhi keperluan oli industri, oli mesin kendaraan berat, oli alat pertambangan dan kapal, PO bus Wisata dan angkutan lazim dan lainnya. supplier oli pertamina

Tantangan jadi Supplier Oli | Supplier Pelumas Oli Industri Free Ongkir Cibubur


Supplier Pelumas Oli Industri Free Ongkir Cibubur | Menjalankan usaha oli wajib memperhitungkan kualitas oli yang bakal di manfaatkan oleh klien. Tentu saja keaslian produk menjadi prioritas utama. Saat ini sudah banyak beredar oli tidak mahal di pasaran yang mana keasliannya tetap di ragukan. banyak para penjual oli tawarkan harga oli murah sampai tidak masuk akal. Bahkan cenderung jauh dari harga yang di tetapkan oleh distributor resminya di indonesia. Tentu ini menjadikan kompetisi tidak sehat dan mengakibatkan potensi kerugian di beragam pihak. Mulai dari para supplier yang menjual oli original dengan harga standar dan sudah di tetapkan bisa kehilangan pelanggan yang tergiur oleh oli murah. Sedangkan Customer di rugikan bersama dengan mutu oli yang jauh di bawah standar yang mana keaslian oli berikut di ragukan. Tentu ini akan berakibat pada kinerja mesin yang gunakan oli tersebut. Jika Oli yang di manfaatkan tidak sesuai standar atau apalagi palsu maka cepat atau lambat bakal mengakibatkan kerusakan mesin. Keawetan mesin pasti menjadi impian oleh pemilik perusahaan / pabrik.

PT. Jaya Dipa sendiri selalu sedia kan oli yang udah terjamin keasliannya, sehingga tidak wajib di ragukan lagi. Dengan harga standar yang di anjurkan oleh Distributor Resmi maka di persuahaan kita amat menjauhi perang harga. Namun demikian oli pelumas yang di menyediakan benar-benar berkwalitas dan aman digunakan cocok spesifikasi mesin. Kami tidak menawarkan harga murah yang gila dan jauh di bawah pasar.
Sebagai pembeli cerdas pastinya kamu bakal menyadari mutu oli berbanding dengan harga. Jangan tergoda oleh harga oli murah tapi kualitas dan keaslian dipertanyakan. Ngga mau kan beli oli Palsu? Maka pilihlah supplier oli pelumas yang senantiasa mengimbuhkan kualitas paling baik untuk product yang di jual dan pelayananya.


Alasan Memilih Supplier Oli Terpercaya dan Berpengalaman


Mengapa kamu mesti pilih supplier oli yang rekomended seperti PT. Jaya Dipa Perkasa ? Berikut alasannya.
1. Oli yang di menjual adalah 100% Original
2. Oli yang di sarankan di sesuaikan bersama dengan spesifikasi mesin anda.
3. Tidak menjajakan oli berkualitas jelek meskipn harga murah.
4. Oli pelumas telah di uji cobalah dan testimoni pelanggan selalu positif tidak tersedia komplain
5. Free Ongkir untuk daerah jakarta bogor depok tangerang bekasi dan sekitar nya. sedangkan tempat bandung dan jawa lainnya menggunakan ekspedisi yang udah dipercaya keamanan dan kecepatanya.
6. Support sarana ke seluruh indonesia bersama wejangan ekspedisi yang safe dan terpercaya
7. Proses pembelian oli cepat
8. Oli dikirim sehari setelah PO
9. Pembayaran Cash dan dapat COD untuk daerah Jakarta Bogor Depok Tangerang Cikarang Bekasi Kerawang
10. Transaksi mampu melalu Whatsapp : 0852.9393.8815 atau email : dealerpelumas@gmail.com
11. Pembayaran atas nama PT, bukan perorangan
12. Support Harga include ppn dan Non ppn

dan masih banyak service yang di berikan oleh PT. JAYA DIPA PERKASA. kami senantiasa mengimbuhkan support lebih kepada para customer setia kami. jadi jangan ragu untuk menghubungi marketing kami. WA 0852.9393.8815 atau e mail : dealerpelumas@gmail.com

Produk yang di sediakan


Dintara product yang kami menjual adalah oli dengan kemasan drum memuat 209 liter dan pail bersama dengan isi 20 L. untuk yang kemasan pail sendiri merupakan kemasan repacking yakni oli dikemas lagi dari drum menjadi oli eceran Pail. untuk kemasannya sendiri di jamin safe dan standar pabrik, biarpun bukan bawaan pabrik. Sdangkan keasliannya 100 persen asli. Untuk produk oli pertamina yang kita menjual di antaranya sebagai berikut:

Pelumas Oli Pertamina


Oli pelumas pertamina merupakan oli buatan didalam negeri yang telah terbukti bagus dan banyak di memanfaatkan sebagai pelumas mesin baik pelumas industri, mobil truk, kapal dan alat pertambangan. ada banyak varian oli yang di menyediakan cocok bersama kebutuhan. Sebagai perumpamaan oli untuk hidrolik maka tersedia oli Turlik bersama dengan seri Turalik 43, 46, 52 dan 69 cocok bersama iso VG atau kekentalannya. Sebagai contoh untuk turalik 52 makan iso VG nya adalah 68 tetapi turalik 69 ISO VG nya 100, demikianlah pula turalik 43 dan 43 maka iso VG nya berturut turut 32 dan 46. Sedangkan untuk oli hidroli Iso vg 10 di beri nama meditran S 10.

Untuk oli mesin diesel baik untuk kendaraan lazim maupun kendaraan berat lebih banyak di seri Meditran. Sebagai misal meditran s 40, meditran sc 15w40, meditran sx 15w40. Oli mesin diesel meditran sae 40 lebih dikenal bersama dengan oli 40 banyak gunakan meditran s 40. sedangakn meditran sx 15w40 lebih condong untuk mesin diesel berbahan bakar solar dan banyak di menyediakan di bengkel - bengkel yang menyediakan oli curah. Banyak clien kita yang mengakses bengkel dan memanfaatkan meditan sx 15w40.

Ada terhitung oli 90, banyak orang yang menyebutnya begitu. Oli tipe ini merupakan type oli transmisi sperti Rored EPA 90, Roreda EPA 140, ada juga Rored HDA 90 dan Rored HDA 140. oli 90 bersama seri EPA merupakan versi standar, sedangkan oli 90 dan oli 140 dengan jenis HDA merupakan versi yang lebih advance. Biasanya oli 90 maupun 140 dengan seri epa lebih tidak mahal di banding oli Rored seri HDA.

Mesin Pabrik ada yang berjenis turbin, maka berasal dari pertmina sediakan oli bersama dengan nama Turbolube bersama dengan seri turbolube 32, turbolube 46, turbolube 68 dan turbolube 100. masing - masing seri mempunyai tingkatan cocok bersama dengan nomor serinya.

Sedangkan untuk mesin kapal biasanya memakai oli dengan nama medripal. tersedia banyak sekali seri medripal ini yang di sesuaikan bersama spesifikasi mesin dan performanya.

Selain oli pelumas, PT. Jaya Dipa Perkasa termasuk menyediakan grease / lumas gemuk.

Selain produk diatas, tetap banyak ulang product - product lain yang tersedia. untuk lebih lengkapnya sanggup di akses di www.jayadipa.co.id

Jangan curiga untuk menghubungi kami lewat whatsapp, telepon, maupun email yang kita sediakan. untuk permohonan harga oli silakan mampu lewat Whatsapp : 0852-9393-8815. Sedangkan untuk permohonan peawaran resmi sanggup melalui e mail : dealerpelumas@gmail.com atau marketing@jayadipaperkasa.co.id.



Kami menanti orderan oli nya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar